FRAKSI PARTAI ACEH Kota Lhokseumawe Mengecam Pemimpin Otoriter Myanmar atas Pembantaian Ummat Islam Rohingya

Aksi untuk saudara kita Muslim Rohingya.. 

Kita Ummat Islam Aceh tidak boleh diam, Ummat Islam itu bersaudara ibarat satu Tubuh, kalau ada satu Organ tubuh yang sakit, organ yang lainnya juga merasakan sakit.

Sekarang Ummat Islam di Myanmar yakni Etnis Rohingya lagi Merasakan Penderitaan yang sangat menyayat hati yaitu setiap hari terjadi Pembunuhan dan pembantai terhadap  Etnis Rohingya oleh Militer Myanmar dan sepertinya aksi para militer itu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat. 

Sungguh Sedih Nasib Saudara Seiman kita disana, Pemukiman di Bumi Hanguskan, Orang di bakar hidup-hidup dari yang tua sampai Anak-anak. Hidup yang selalui di hantui Ketakutan. Atas Kebruntalan yang telah di lakukan oleh Rejim Oteriter tsb.

Oleh karena itu, kami Fraksi Partai Aceh DPRK Kota Lhokseumawe, atas dasar Solidaritas dan Jiwa Kemanusian, kami Mengutuk & Mengecam Aksi Genocide terhadap  Etnis Muslim Rohingya Yang sedang gencar-gencarnya di lakukan Oleh Militer Myanmar.

Kami Mengajak Kepada Masyarakat Lhokseumawe :

1. Agar Membaca Do'a setelah Shalat 5 Waktu dan Mendo'akan Secara berjama'a di setiap Mesjid & Meunasah Agar Ummat Islam Rohingya terbebas dari Penindasan Kekejaman Pemerintah Rezim Oteriter Myanmar, dan Para Mujahidin Menang di Medan Perang dalam Melawan Tentara Rezim tsb. 

2. Di harapkan kepada Seluruh Ormas Islam Yang ada di Lhokseumawe agar bersatu padu dalam Satu Niat "SAVE ROHINGYA" yakni bisa mengeluarkan Statement & Maklumat untuk di tujukan kepada Presiden RI dan Lembaga Internasional dengan Poin-Poin Sbb :

A. Mengutuk & Mengecam Kekejaman Rezim Oteriter Myanmar atas Kebiadapan Mareka terhadap Etnis Muslim Rohingya.

B. Menyampaikan Seruan kepada Presiden RI Bapak Jokowi, agar segera Mengusir Kedubes Myanmar dari Indonesia.

C. Mengajak Seluruh Lembaga Dunia Islam, OKI, Liga Arab agar Mengeluarkan Maklumat Setiap Negara Muslim mengirim Pasukan Jihad untuk siap Memerangi Rezim Oteriter Myanmar.

D. Menyerukan Kepada Negara2 yang tergabung dalam ASEAN agar Mengeluarkan Myanmar dari Keanggotaannya.

E. Mendesak Kepada "Komite Nobel Norwegia" yang setiap tahun memberikan Penghargaan Nobel Perdamaian. 

Untuk segera Mencabut Penghargaan Nobel dari AUNG SAN SUU KYI karena dia telah  Mengkhianati terhadap NOBEL Perdamaian tsb.."

Demikianlah Seruan & Kecaman yang dapat kami sampaikan mewakili Rakyat Kota Lhokseumawe.

Akhir kata kami Mengajak Rakyat Kota Lhokseumawe Marilah kita Memperkuat Ukhuwah & Persaudaraan Sesama MUSLIM. Sejelek apapun Saudara Se MUSLIM itu, ia adalah Saudara kita.

Atas Nama Fraksi Partai Aceh DPRK Lhokseumawe. 

Faisal Rasyidis

Sekretaris 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ACEH BUKAN PEMBERONTAK TAPI ACEH DULU NEGARA YANG BERDAULAT

Sekilas Kisah Alm. Tengku Tjhik di Tiro Umar (Tengku Tu) Seorang Pahlawan Nasional Aceh.